Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas

Dalam berternak ayam aduan kita harus memiliki indukan ayam bangkok yang bagus dan berkualitas dalam bertarung. Bila berternak tanpa ayam indukan yang bagus maka akan sia-sia. Disini kami memberikan beberapa tips untuk mendapatkan ayam bangkok juara. Namun untuk menentukan indukan juga memiliki ciri-ciri yang harus anda perhatikan.
Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas

Agen sabung Ayam - Mencari Indukan yang bagus dan memiliki postur tubuh yang besar agar saat proses pembuahan telur dapat membentuk telur yang besar. Harus mencari Induk ayam yang berasal dari bibit ayam juara. Agar hasil yang diberikan juga mengikuti gen dari indukannya dan itu yang banyak diharapkan oleh para penghobi sabung ayam. Namun untuk menentukan indukan betina yang bagus tidak semudah mencari indukan ayam jantan.
Baca Juga : Menetaskan Telur Ayam Dengan Indukan Lain
Sebab turunan indukan ayam bangkok betina yang bagus lebih banyak menhasilkan anakan yang bagus juga. Menurut penelitian hampir 75% indukan betina menurunkan bakatnya bukan dari Paceknya. Untuk ayam bisa langsung mencari ayam babon bangkok karena asal-usulnya sudah terbukti. Kebanyakan ini yang dicari oleh para penghobi sabung ayam.

Dsini kami akan memberikan Tips memilih indukan ayam bangkok yang bagus dan berkualitas.

  • Bentuk kepala yang seperti ular piton karena meruncing kedepan
  • Mata yang bagus adalah matanya hitamnya yang besar yang sedikit masuk kedalam, merupakan ayam yang memiliki sifat membunuh juga memiliki sifat keibuan.
  • Bentuk badan yang besar yang bagian dadanya hingga pangkal ekor berbentuk segitiga meruncing ke ekor.
  • Bentuk tulang sapit itu tidaklah susah untuk dicari. Sebab tulang capit untuk betina akan melebar bila sudah pernah bertelur maka tulang sapit yang ada pada pangkal ekor itu akan membesar dan dapat membentuk telur yang ukuran besar juga.
  • Untuk masalah Taji pada ayam indukan juga belum tentu bisa anda temukan karena perbandingannya kecil 100 : 5 .
Tetapi untuk jaman sekarang ini yang serba modern sabung ayam sudah banyak dimainkan melalui permainan judi online dan menternak ayam skrng banyak dijadikan hobi saja. Dalam permainan sabung ayam secara online sangat aman dan sangat terpercaya. Namun bagi orang-orang didaerah perdesaan masih ada yang melakukan sabung ayam liar. Itu dikarenakan jaringan internet yang tidak mendukung dan bila sabung ayam dan sering dirazia oleh pihak kepolisian.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...