Ayam Bangkok Songgo Bumi Yang Terkenal

Agen Sabung Ayam Online - Ayam Bangkok songgo bumi yang terkenal. Dalam dunia Sabung Ayam banyak jenis ayam aduan dengan teknik bertarung yang bagus. Namun tetap ayam bangkok yang banyak dicari dan diminati sebagai ayam yang terpopuler.
Ayam Bangkok Songgo Bumi Yang Terkenal

Ayam Bangkok Songgo Bumi Yang Terkenal
Seperti yang kita ketahui dari berita Judi Sabung Ayam dan juga Bandar Sabung Ayam pada tim kami Tajiemas.com menjelaskan mengenai artikel ayam bangkok songgo bumi yang terkenal ini.
Berdasarkan dari penjelasan yang dikatakan dari pihak Laga Ayam Aduan bahwa ayam bangkok songgo bumi ini merupakan ayam bangkok yang ada di Indonesia. Jenis inilah yang banyak ditakuti oleh para penghobi ayam yang ada di Thailand.
Ayam katuranggan ini dipercaya memiliki aura yang sangat berbeda dari ayam lain. Konon katanya ayam ini mampu memenangkan pertarungan dengan sekejap saja. Orang-orang yang ada disekitarnya seperti tidak dapat melihat pertarungan tersebut.
Cerita dari beberapa leluhur yang pernah diceritakan dari sebuah buku kuno menjelaskan bahwa ayam ini selalu mengikuti kemana pun walinya pergi. Ia akan melindungi walinya dan mengikutinya bila melakukan pertapaan. Adapun ciri-ciri dari ayam bangkok songgo bumi ini sangat mudah dikenali. Bila ayam ini tertidur maka leher ayam ini akan jatuh menyentuh tanah.
Ayam songgo bumi ini juga memiliki mental yang sangat bagus. Tidak pernah mengenal takut pada ayam lawan baik besar maupun kecil. Cara bertarungnya juga sangat cerdik yang mampu menumbangkan lawan-lawannya. Jika ada kesempatan untuk melepaskan pukulan dari kekuatan kakinya maka akan dilepaskan.
Begitulah ayam Bangkok Songgo Bumi yang terkenal yang diceritakan dari sebuah buku kuno tersebut. Meskipun ayam tersebut sudah punah pada masa itu akan tetapi orang-orang masih percaya bahwa akan ada ayam bangkok songgo bumi yang akan muncul.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...