Manfaat Daging Ular Cobra Untuk Ayam Bangkok Aduan

Agen Sabung Ayam - Manfaat daging ular Cobra untuk ayam bangkok aduan - Ular merupakan hewan melata yang membahayakan terutama pada ular cobra. Bila terkena bisa/ racun dari ular tersebut dan menyebar diseluruh tubuh maka akan menyebabkan kematian. Selain itu ular yang berbisa ada juga ular yang tidak berbisa namun mematikan dengan lilitannya.

Agen Sabung Ayam - Dibalik berbahayanya hewan melata ini terdapat manfaat yang besar. Daging ular ini dapat menyembuhkan penyakit dan juga untuk kecantikan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas manfaat daging ular cobra untuk ayam bangkok.

Manfaat Daging Ular Cobra Untuk Ayam Bangkok Aduan

  • Meningkatkan Seksualitas -Daging ular dapat membuat ayam bangkok lebih bergairah lagi. Biasanya digunakan untuk masa-masa perkawinan agar dapat menghasilkan anakan yang bagus. Selain itu darah ular cobra dan empedunya juga memiliki manfaat yang sama juga.
  • Anti Racun atau Radikal Bebas - Selain mengobati berbagai penyakit, daging ular cobra juga dapat dimanfaatkan untuk anti racun. Memang ular tersebut beracun namun yang dimakan adalah dagingnya ular yang bermanfaat untuk penawar racun.
  • Kandungan nutrisi yang tinggi - Seperti yang diketahui bahwa daging ular cobra memang dapat mengobati berbagai penyakit. Selain itu daging ular juga memiliki kandungan gizi tinggi seperti lemak, karbohidrat, protein, kalori.
  • Meningkatkan power - Konsumsi daging ular juga dapat meningkatkan stamina dalam tubuh seketika. Fisik akan menjadi lebih fit apa lagi ditambahkan dengan kandungan protein tinggi maka energi yang didapat akan lebih. Ayam juga akan lebih ganas saat pertarungan.
  • Untuk mengobati penyakit kulit seperti korep - penyakit korep juga dapat diobati dengan menggunakan daging ular cobra. Membuat muka ayam lebih cerah dan memerah.
    Untuk pemberian daging ular ini dapat dicampurkan dengan pakan ayam. atau dilolohkan kedalam tengorokan. Anda juga bisa membelinya pada warung yang menyediakan daging ular dalam bentuk direbus maupun dibuat sup. Bisa juga anda berikan daging yang mentah.
NB : Jika ingin memakan daging ular cobra atau untuk ayam bangkok aduan sebaiknya dibeli saja diwarung yang menyediakan daging ular. Bila memang anda ingin membuatnya sendiri sebaiknya menangkap dengan mengajak pawang ular. Karena ular Cobra ini sangat mematikan. Anda bisa menggunakan ular yang tidak berbisa namun kandungannya tidak sebesar daging ular cobra.

3 comments:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...