Tips Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok

Agen Sabung Ayam - Ayam aduan yang berkualitas memiliki tulang leher yang kuat dan pembahasan kali ini mengenai tips menguatkan otot leher ayam bangkok.
Tips Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok
Jika ayam yang kita miliki tidak memiliki ketahanan leher yang kuat maka ayam tidak akan dapat menahan serangan itu. Menurut dari salah satu bebotoh, Jika para penghobi ayam aduan ingin memiliki tulang leher yang kuat maka butuh perawatan yang baik.
Berikut perawatan khusus yang diberikan dari bebotoh untuk menguatkan otot leher Ayam Bangkok.
  • Yang dapat dilakukan para penghobi ayam adalah ayam dilap menggunakan kain basah atau menggunakan busa pada bagian kepala,leher,dada dan paha hingga ketiak. Namun perlu anda ketahui bahwa leher pada ayam aduan memiliki bentuk yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran ayam sendiri. Karena bentuk leher ada yang panjang dan pendek.
  • Latihan yang dilakukan untuk menguatkan otot leher ayam bangkok dengan cara memegang bagian depan dan belakang pada tubuh ayam. Kemudian dengan pergelangan tangan kita memutar-mutarkan lehernya beberapa kali kemudian urutkan secara perlahan-lahan. Untuk ayam yang belum pernah melakukan latihan ini dapat dilakukan beberapa kali putaran saja. Bila sudah terbiasa dengan latihan ini baru ditambahkan lagi waktu latihannya menjadi beberapa menit dan seterusnya.
Biasanya leher ayam yang sudah melakukan latihan akan lebih kuat dan leher juga tidak akan kaku. Untuk ukuran leher ayam aduan yang pernah dibahas sebelumnya adalah leher ayam jangan terlalu panjang dan juga jangan terlalu pendek. Jadi ukurannya itu harus ukuran sedang.
Ketika para penghobi ayam aduan ingin mencari ayam aduan sebaiknya mencari ukuran leher yang sedang saja. Itu semua agar mudah untuk mengontrol latihan ayam aduannya. Jangan lupa juga untuk ayamnya di abarkan beberapa menit agar lebih terlatih dan juga melihat perkembangan otot leher ayamnya.
Demikianlah artikel mengenai Tips Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok.  Semoga artikel ini dapat membantu para penghobi sabung ayam.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...