Jenis Pukulan Kepala Yang Mematikan Dari Ayam Bangkok

Jenis pukulan kepala yang mematikan dari ayam bangkok - Jenis pukulan pada ayam dan tingkat keampuhannya dapat diukur dari masing-masing ayam. Bagi penghobi sabung ayam bangkok aduan, ilmu mengenai pukulan ayam itu sangatlah penting. Sebab ilmu tersebut dapat mengasah lagi tentang ayam-ayam aduannya.
Jenis Pukulan Kepala Yang Mematikan Dari Ayam Bangkok

Bandar Sabung Ayam - Sebagai seekor ayam aduan dari semua jenis pukulan ayam aduan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. kami telah menggolongkan jenis pukulan berdasarkan bagian tubuh yang menjadi sasaran pukulan. dan tingkat efektivitas serangannya. Rata-rata ayam memiliki jenis pukulan kepala, pukulan dada dan tenggok.
Jenis pukulan kepala, pukulan dada dan tenggok adalah sasaran yang sangat vital. Jika ayam yang memiliki pukulan keras disertai dengan taji ayam maka lawan sudah dipastikan akan terkapar. Tapi dari semua jenis pukulan yang sering dijumpai adalah pukulan jilling dan juga pukulan tenggok.

Berikut Ini Adalah Jenis Pukulan Kepala Yang Mematikan Dan Sangat Fatal Dari Ayam Bangkok :

  • Pukulan Ubun-Ubun merupakan pukulan yang sangatlah mematikan. Apa lagi ketika taji menancap pada ubun-ubun tersebut.
  • Pukulan Atik-Atik Pukulan dari kedua kaki tepat dibawah telinga. Biasanya efek dari pukulan ini akan menganggu pada otak saraf dan keseimbangan ayam ini akan goyang.
  • Pukulan Jilling Pukulan yang tepat diatas telinga. Biasanya efek dari pukulan ayam ini adalah kesaraf mata yang mengakibatkan mata akan buta.
  • Pukulan Tenggok adalah pukulan dibawah kepala atau yang tepatnya dibagian pernafasan ayam.
  • Tengkuk Pukulan dibagian belakang yang akan membuat ayam jatuh terkulai ( itu bila pukulan keras dan akurat )
  • Pukulan Mata Efek dari pukulan mata adalah kebutaan. Biasanya biji mata akan pecah atau saraf mata akan terganggu.
  • Pukulan Paruh Jika pukulan keras paruh lawan sudah dipastikan akan terlepas.
Cara mengatasi jenis pukulan bagian saraf kepala ya : 
  1. Jika sudah terkena diarena pertarungan disarankan memasukan jari telunjuk kedalam paruh ayam.
  2. Kemudian jari tangan yang lain mengurut bagian kepala ayam hingga leher ayam atau bisa mengayunkan ayam tersebut agar darahnya kembali mengalir dibagian otak ayam.
  3. Selain itu ayam bisa ditarik panjang lehernya agar darahnya bisa kembali lancar.
Jadi inti dari cara ini adalah agar aliran darah pada ayam tetap lancar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi penghobi sabung ayam yang mengalaminya.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...